Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

RX King 2008 Jadi Incaran

Written By Admin on Selasa, 11 Oktober 2011 | 00.39



Motor ini mulai masuk di Indonesia pada tahun 1983 dan berhenti berproduksi di tahun 2008.dengan masa produksi yang lama, tak heran kalo ni kotor banyak banget di Indonesia dan merupakan salah satu motor yang melegenda. Dari versi pertama tahun 1983 RX K dan RX special  sampai akhirnya menjadi RX KING, motor ini selalau di identikan dengan kejahatan (motor jambret). 

Rx-king merupakan motor paling fenomenal di jajaran motor keluaran YMKI. Motor 2 tak dengan power 18,5 hp ini termasuk motor paling powerfull yang dijual ymki saat ini, powerfull disini dapat berarti powerfull tenaganya dan powerfull penjualannya. Bayangkan saja saking kencengnya, motor ini konon disukai para kriminal sehingga motor inipun memiliki julukan motor jambret. Terakhir tampang Sang Raja telah mengalami face lift yang cukup ciamik dengan pemakaian headlamp bulat laksana senter, lampu sign yang sama persis dengan lampu sign yang dipakai V-ixion, dna beberapa perubahan lainnya terutama stripingnya.

Sepertinya YMKI mencoba mengalihkan riset dan sumberdaya mereka lebih kecil kuantitasnya dari pada AHM, untuk fokus ke pengambangan varian 4 tak mereka, seperti kita tahu sendiri V-Ixion telah berhasil menekuk sang macan jagoannya AHM dalam hal kuantitas penjualan setelah satu tahun berkiprah. Nah Momentum leading ini sepertinya tidak disia-siakan YMKI untuk terus menggenjot produksi V-Ixion yang diklaim nggak ada lawan itu. Bukan tidak mustahil tahun depan total penjualan Vixi akan semakin spektakuler, kita lihat saja nanti.

Sumberdaya dan riset RX-King dialihkan untuk menyambut sekaligus memperkuat datangnya jagoan 250 cc mereka yang santer sekali akan diluncurkan. Yang pasti akan banyak sekali brothers yang akan mengenang jasa-jasa motor ini dan 25 tahun cukuplah kiranya untuk menjadikan RX-King sebagai one of Indonesian most famous Legend Motorcycle.


Kini Yamaha RX King semakin jadi incaran oleh para colector sepeda motor 2 tak, yamaha mengeluar produksi terakhirnya di tahun 2008 special limited edition di ulang tahunnya yang ke 25. Terbatasnya jumlah RX King 2008 yang produksi, maka semakin banyak  orang yang ingin memilikinya. Apabila ada pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor ini, maka siap-siaplah di ikuti oleh para colector RX King untuk di belinya,dan kini yamaha RX King menjadi pembicaraan banyak orang terutama yang suka dengan dunia otomotif, karena harganya yang cukup fantastis dan menjadi peluang bisnis bagi yang sudah memilikinya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dimana ya bisa dapetin King 08 yg hitam ?

Anonim mengatakan...

baru punya koleksi '94, ane nyesel banget ga beli dulu yg '08 karena takut dapur ga ngebul...

RX-King, ni motor bagus banget ane beli yg jadul aja belom pernah berani nyoba topspeednya... secara tarikan memang edaan....!!!

Most wanted RX-King:'91 '92 '93... and then '08

Posting Komentar